Cara Jadi Kaya Lewat Youtube


Youtube merupakan salah satu situs website terbesar didunia, setiap hari ada lebih dari satu juta orang yang mengunjungi situs ini. Disini kita dapat mencari dan mengupload segala macam video yang kita inginkan. Selain untuk mencari video ternyata situs ini juga menawarkan cara jadi kaya lewat youtube kepada penggunanya dengan menghasilkan dolar setiap harinya dari situs ini. Anda dapat menghasilkan pundi – pundi dolar dari  youtube hanya dengan mengupload video. Bahkan sudah banyak orang yang mempunyai penghasilan tetap dari situs youtube ini.

Cara jadi kaya lewat youtube adalah dengan mengupload video Anda ke situs Youtube dan kemudian akan dipasangi iklan didalamnya. Dari iklan inilah Anda dapat menghasilkan dolar dari youtube.

Berikut ini merupakan langkah–langkah mudah cara jadi kaya lewat youtube yang harus Anda lakukan sebelum mengupload video Anda ke youtube.

Kualitas Video Yang Bagus
Video merupakan senjata utama Anda dalam mencari uang dari youtube. Sebelum mengupload video yang Anda inginkan ada baiknya terlebih dahulu mengecek kualitas video yang Anda kehendaki. Video yang akan diupload sebaiknya berkualitas yang baik, baik secara tampilan maupun konten di dalamnya. Google akan menghargai iklan dalam video Anda dengan harga yang tinggi jika kualitas video Anda bagus, jika kurang bagus maka pihak google akan memberi nilai iklan yang rendah pada video Anda, dan dapat dipastikan akan butuh waktu lama untuk menghasilkan dolar.

Tidak Memuat Konten Yang Dilarang Oleh Pihak Google Adsense
Di dalam google adsense ada bebrapa peraturan (Tos) yang harus dihindari diantaranya, konten pornografi, perjudian, dan yang mengandung unsur kekerasan atau sara. Diharapkan Anda menghindari konten–konten tersebut jika tidak ingin google adsense Anda terkena banned. Itu berarti video yang Anda buat akan sia–sia dan tidak akan menghasilkan apapun.

Video (Gambar) Yang Original
Disarankan bagi Anda untuk membuat video yang original (asli) buatan Anda sendiri dan bukan milik orang lain (jiplakan). Jika Anda ingin mengupload video dari rekaman TV, VCD, atau pun yang lain Anda harus meminta izin dahulu secara tertulis kepada pihak terkait, jika tidak dilakukan maka pihak terkait bisa saja menggugat Anda secara hukum karena melanggar hak cipta atau penjiplakan.

Musik (Audio) Yang Original
Selain video atau gambar ternyata audio juga mempengaruhi dalam menjaring iklan dalam youtube. Audio biasanya akan mengiringi video Anda yang akan ditampilkan dalam youtube. Anda dapat berkreasi sesuka hati dengan menggunakan fasilitas pustaka audio yang sudah disediakan oleh pihak youtube. Audio yang berasal dari pustaka audio dipastikan aman (original) dan tidak melanggar apapun.

Reputasi Yang Baik Di Youtube
Selain hal–hal tersebut di atas ternyata reputasi juga mempengaruhi iklan yang ada dalam youtube. Pihak google akan memprioritaskan video Anda jika video tersebut tidak melanggar unsur–unsur tersebut di atas. Google akan memprioritaskan traffick pengunjung kepada akun video yang bereputasi baik.



Langkah–langkah tersebut merupakan cara jadi kaya lewat youtube, dan semoga bermanfaat