5 Kosmetik Korea yang Halal


Hmm, sedikit sulit mencari refrensi yang membahas detail mengenaik produk kosmetik halal Korea. Bagi kamu yang tertarik dengan produk asal negeri Gingseng pasti was-was apakah produk makeup yang kamu pilih tersebut aman dan mengandung bahan alami. Bagi kamu wanita muslimah, makeup halal adalah hal yag wajib dimiliki. Karea tidak sedikit pula masyarakat kita yang tertarik dengan produk kecantikan asal Korea. Mereka percaya kosmetik Korea mampu memberikan perawatan dan riasan wajah lebih maksimal yang tidak kalah dengan brand kosmetik USA. 

Kosmetik Korea terkenal dengan rangkaian produknya yang terbuat dari bahan-bahan alami. Tetapi tidak banyak pula produk kosmetik Korea berlabel halal. Namun jangan khawatir, kini sudah ada makeup Korea bersetifikat halal dan beberapa diantaranya sudah bisa didapat di Indonesia. Apa saja makeup halal Korea yang aman tersebut? Yuk intip kosmetik dari Korea bersetifikat halal yang bisa kamu coba. 

SUNWOO COSME Crystal Dia Dual Shiny Lips


SUNWOO COSME Crystal Dia Dual Shiny Lips adalah lipstick halal dari produk Talent Cosmetic. Lipstick Brand dari SUNWOO COSME ini sudah bersertifikat halal Korea yang aman untuk memberikan riasan bibir wanita muslimah lebih natural dan seksi. Lipstick ini terbuat dari bahan-bahan alami yang halal dari Argan Oil, dan Silk Oil  yang membuat bibir tetap lembab serta kandungan bahan Tocopheryl Acetate yang bisa membuat bibir kamu tetap sehat. Uniknya, SUNWOO COSME Crystal Dia Dual Shiny Lips terdiri dari dua rangkaian yaitu lipstick dan lip gloss dalam satu kemasan. SUNWOO COSME Crystal Dia Dual Shiny Lips tersedia dalam 5 pilihan warna. 


The Face Shop Lovely Me Ex Design My Eyebrow


Rangkaian kosmetik asli Korea yaitu The Face Shop dengan produk makeup yang tak kalah menariknya adalah Lovely Me Ex Design My Eyebrow.  Kandungan pemulas alis ini sangat aman dan halal. Lovely Me Ex Design My Eyebrow terbuat dari minyak kedelai dan bebas dari minyak hewan. Agar dapat menciptakan garis mata  yang indah dan alami pada alis kamu, Lovely Me Ex Design My Eyebrow dari The Face Shop bisa kamu coba. 


Privia Skin Recovery Shiny Essential Powder Pact dari Etude


Privia Skin Recovery Shiny Essential Powder Pact adalah bedak kosmetik halal dari Etude Korea. Privia Skin Recovery Shiny Essential Powder Pact membantu menjaga keindahan dan kesehatan kulit. Bedak powder yang ringan di wajah dengan formula yang kaya dengan bahan-bahan alami seperti mineral dari lidah buaya dan ekstrak bunga. Hasilnya, kulit wajah dapat lebih sehat, membantu mencerahkan, memiliki kekuatan anti aging dan anti wrinkle. 


Moko Moko Luscious Lash Mascara


Rangkaian riasan mata halal Korea yang tak tak boleh ketingalan selanjutnya yaitu mascara dari brand Moko Moko. Moko Moko Luscious Lash Mascara sangat aman dikenakan oleh wanita muslimah karena telah bersertifikat halal. Mascara waterproof yang inovatif yang bisa mebuat bulu mata kamu lentik sempurna. Mascara yang menyertai setiap aktifitas kamu ini bebas luntus sepanjang hari namun mudah dibersihkan. Dengan design brush yang nyaman sangat mudah diaplikasikan pada bulu mata. 


SUNWOO COSME Crystal Dia Shiny Eye Shadow


Untuk membantu menamilkan pesona mata indah, makup halal dari rangkaian produk Talent Cosmetic ini secara khusus bisa membuat kamu terlihat lebih cantik seperti artis Korea. Kandungan bahan alaminya yang halal berpadu dalam empat kelebihan dalam satu produk. Mudah diaplikasikan dari dua warna, ramah dikulit, serta mengandung pigmen mutiara alami yang terbukti mampu mencerahkan dan menyehatkan kelopak mata.

Nah, sekian 5 rekomendasi Makeup halal dari Korea yang aman digunakan yang bisa membantu memberikan pilihan kosmetik halal bagi kamu para wanita muslimah.