Duo Combo Hero Mobile Legend untuk Kemenangan Terbaik

Meskipun proyek ini dilakukan dengan sengit, namun ada banyak cara yang bisa dilakukan demi Tim Mobo kalian. Saat ini game populer ML alias Mobile Legend memang masih banyak digandrungi terutama untuk para player. Salah satu hal meraik yang dapat dilakukan dengan mudah artinya menang dengan memaksimalkan Hero.

Mengendalikan Hero untuk dijadikan senjata utama memang sangat penting. Tetapi pahlawan kita juga bisa melakukan berbagai tugas untuk menghasilkan combo dan kemenangan. Disamping itu, keterampilan seorang gammer menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas pasukan. Kamu tentu masih memiliki cukup banyak waktu untuk bisa memaksimalkan strategi untuk melawan musuh.

Combo hero ialah perpaduan antara dua kemampuan super dari pahlawan Mobile Legend yang berbeda. Selain memiliki duo skill, keahlian ini ternyata juga dapat dipadukan dengan banyak hero lainnya. Dengan kekuatan yang berbeda maka pemain bisa menambah semangat sekaligus memungkinkan memberi memberi memberi memberi kekuatan bagi tim.

Combo Hero Jhonson dan Odette

Menggunakan kedua pahlawan ML Johnson dapat dibilang dapat menambah kemampuan pemain. Jika ditambah dengan kecerdikan Odette maka jumlah kerusakan yang ditimbulkan akan semakin besar. Keduanya merupakan pahlawan yang sama-sama menjadi legenda dan begitu populer. Banyak pemain selalu mengandalkan duo pahlawan satu ini untuk meningkatkan nuansa persaingan.

Keduanya mampu menampilkan sisi duo kombo paling sempurna. Ditambah lagi serangan ultimate dari serangan akan lebih mudah mengisi volume kemenangan. Johnson disebut memiliki efek Crowd Contol paling semimbang, sementara Odette adalah hero terbaik yang hasilkan combo dengan menabrakkan diri lawan secara langsung. Itulah ultimate terakhir sang Odette.

Duo Hero Tigreal dan Gord

Kemampuan dua pahlawan Mobile Legend lainnya adalah perpaduan kekuatan jarak dekat dan jauh ini bisa dikadikan solusi. Pasalnya, pasangan combo ini cukup mematikan sebab masin kumpulan musuhg-masing memiliki kelebihan dalam kekuatan super. Tigreal dengan kekuatannya sanggup menarik sekaligus mengumpulkan musuh. 

Disaat bersamaan, Tigreal akan langsung mematikannya dengan senjata andalah. Aksi War ialah serangan yang dilakukan yaitu menghabisi musuh dan mengakhiri permainan. Sementara itu pasangannya Gord bertugas menjadi Hero Mage dan kemampuan ultimate cukup baik. Dengan kemampuannya ini maka damage cukup baik menghalau lawan. 

Latest