5 Gim Paling Ditunggu di 2017



Ulingpo – Kamu pecinta gim (game) sejati kurang rasanya kalo belum memainkan 5 game yang bakalan ditunggu-tunggu di tahun 2017. Kelima game tersebut akan diluncurkan ke dalam format multiplatform atau eksklusif untuk PS4, Xbox One, atau PC.


Injustice 2 | TBA


Injustice 2 merupakan secuel dari lanjutan game sebelumnya. Gaya bertarungnya disesuaikan dengan karakter masing-masing. Dalam game Injustice 2 ini menampilkan jalan cerita yang menarik serta kehadiran beberapa karakter baru akan ditampilkan. Game ini fokus pada gender pertarungan menampilkan modus permainan Story yang lebih baik dari seri sebelumnya.


Horizon Zero Dawn | 28 Feb 2017


Game ini dikembangkan oleh Guerrilla Games, Horizon Zero Dawn sejak diumumkan pada ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2015. Bermain dalam genre petualangan, Horizon Zero Dawn akan penuh dengan robot dinosaurus; dan kebudayaan primitif. Guerilla Games menjanjikan cerita gim yang penuh misteri, lengkap dengan gameplay memukau. Seperti gim role-playing game (RPG), game penuh dengan berbagai misi dan kemampuan gamer untuk mengembangkan karakter di dalamnya.

Marvel vs Capcom Infinite | TBA


Marvel vs Capcom Infinite adalah salah satu gim fighting yang sudah cukup lama ditunggu. Sesuai dengan judulnya, game ini mempertemukan karakter-karakter ternama dari dunia Marvel dan Capcom--Street Fighter, Mega Man dan kawan-kawan yang akan bertarung satu sama lain dalam sebuah turnamen paling mematikan di dunia gim.

Resident Evil 7: Biohazard | 24 Jan 2017


Game populer yang juga paling ditunggu-tunggu adalah Resident Evil 7: Biohazard. Dalam game ini akan ditampilkan sisi berbeda dari tiga seri Resident Evil sebelumnya. Pada  seri terbaru ini fokus pada latar belakang cerita lebih personal dan menakutkan. Resident Evil VII juga menampilkan modus permainan virtual reality lewat PlayStation VR (PSVR).


Red Dead Redemption 2 | TBA 2017




Rockstar membuat kejutan dengan diumumkannya seri terbaru Red Dead Redemption 2. Kabarnya Red Dead Redemption 2 tidak akan menjadi seri lanjutan dari seri sebelumnya melainkan prekuel. Walau belum pasti, Red Dead 2 akan meluncur ke platform PlayStation 4 dan Xbox One jelang tengah tahun 2017.


Selain kelima gim di atas, beberapa gim lainnya tak boleh dilewatkan peluncurannya diantaranya For Honor, Scalebound, Shenmue III, Prey, Friday the 13th: The Game, Outlast 2, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.