Gaya Pakaian Pria yang Tak Pernah Mati


Pakaian merupakan salah satu pelengkap fasion yang tak akan pernah berakhir. Terutama bagi pria, pakaian dapat menampilkan sudut pandang yang berbeda. Gaya busana pria bisa memberikan penilaian tersndiri bagi yang melihatnya. Gaya pakaian pria bisa menumbuhkan sisi maskulis bagi dirinya, menambah rasa percaya diri sekaligus mengatakan pada dunia 'inilah jati diriku'.

Menariknya lagi, pakaian saat ini lebih banyak didominasi oleh model pakaian ala Korea style. Gaya pakaian tersebut, dinilai lebih up to date, kekinia, fashionable, stylish dan banyak penyukanya.  Kali ini, 6 gaya pakaian ala pria modern mungkin bisa mengispirasi kamu yang ingin tampil lebih keren agar bisa percaya diri.


Gaya Formal Kemeja

Gaya pakain kemeja yang menjadi andala pria, sejak lama menjadi gaya yang tidak akan pernah gagal membuat penampilan terlihat lebih menarik. Salah satu fasion item ini juga paling banyak disukai pria terutama wanita. Kemeja juga mampu menghasilkan kesan rapi namun tetap santai, dan di sisi lain, kemeja bisa mempuat tampilan pria terlihat lebih maskulin. Kemeja modern bisa disandingkan dengan pilihan motif, atau memadukan antara kemeja dengan dalaman kaos polos, jaz atau blazer.



Gaya Sporty
Penampilan sporty mampu menambah gaya keren kamu. Gaya pakaian sporti misalnya bisa didukung dengan kaos polos la dry fit dengan jaket windbreaker. Gaya pakaian sporty lebih ditonjolkan dengan menambahkan aksesoris seperti sepatu lari, dan sweatpants atau celana pendek.

Gaya Casual
Gaya casual mampu menampikan kesan santai namun tetap keren. Umumnya gaya pakain casual yaitu kompinasi antara polo shirt atau kaos dengan celana pendek dan sneakers. Curi banyak perhatian dengan tampilan pria yang lebih kece dan modern dengan gunakan juga sepatu sandal. Atau bisa padukan kemeja panjang bermotif, celana jeans, atau lightweight blazer.

Gaya Vintage
Bagi pria yang suka nuansa retro bisa coba gaya pakaina ini. Gaya vintage bisa juga membuat tampilan terlihat rapi. Untuk kamu yang ingin coba bisa padukan celana jeans dan kemeja chambray dengan sepatu boots kulit dengan jekat denim/jeans.

Gaya Sweat wear
Gaya pakaian Sweat wear adalah yang paling hits bagi kebanyakan pria modern saat ini. Gaya Sweat weat memadukan penggunaan jaket sweater dengan kaos panjang atau kemeja slim fit. Sementara bagian bawahan bisa menggunakan celana jeans, jogger atau sneakers.

Gaya Basic
Gaya pakaian ini lebih cenderung ke gaya semi-formal atau santai. Gaya basik hanya memadukan antara kaos/t-shirt dan celana jeans slim fit/sneakers saja. Gaya paling nyaman ini banyak digunakan oleh anak muda dan pria dewasa namun tetap terlihat menarik bagi pria.

Demikian gaya pakaian ala pria modern paling dicari dan bisa membuat tampilan kamu lebih menarik. Gaya pakaian tersebut bisa dibilang gaya pakaian abadi sepanjang masa. Karena apa? yak beberapa gaya pakaian pria diatas sudah banyak digunakan dari tahun-tahun ke tahun. Dan tentu seiring perkembangan jaman, gaya pakaian mengalami perkembangan dan model yang lebih modern.


Sumber: Google