5 Langkah Buat Email hanya dalam 5 Menit


Hai sobat, kali ini kita akan membahas satu artikel baru yaitu 5 langkah praktis dan gratis membuat Email hanya dalam 5 menit saja.


Email adalah salah satu aplikasi yang membantu tugas manusia dalam berkirim surat. Email atau surat elektronik memiiki bayak kegunaan diantaranya sebagai media berkirim surat yang praktis, mudah terintegrasi dengan smartphone, menghemat biaya, mudah digunakan dan bisa digunakan sebagai alat komunikasi bisnis. 

mengingat email memiliki banyak kegunaan, sayang bila kita sebagai masyarakat yang hidup di masa modern dan kejanggihan alat tidak memanfaatkan email sebagai sarana komunikasi dan bisnis. Agar lebih lengkapnya, berikut di sajikan tatacara membuat Email dengan Yahoo yang mudah hanya dengan 5 langkah berikut:

5 Langkah utama:

  • Buka link email Yahoo atau klik disini.
  • Selanjutnya kamu akan menemukan halaman seperti berikut. Bila kamu pengguna baru, jangan lupa untuk klik Daftar.




  • Tunggu hingga muncul layar jendela Dafta seperti dibawah ini. Isi semua data yang dibutuhkan seperti Nama depan dan Nama belakang, Alamat email, Kata sandi, Nomor ponsel, Tanggal kelahiran, dan Jenis kelamin. Klik Lanjutkan untuk memproses registrasi selanjutnya.




  • Tunggu hingga muncul jendela seperti dibawah ini. Jangan lupa centang dan klik Lanjutkan.





  •  Tunggu proses registrasi selesai. Selanjutnya kamu akan menerima kiriman kode dari Yahoo ke ponsel kamu. Cek dan masukkan kode ke dalam kolom yang tersedia. Jangan lupa klik Verifikasi.






  • Selamat Email Yahoo kamu berhasil dibuat.