Alasan Kamu harus Traveling sebelum Pernikahan Mengikatmu

Sumber Gambar : pbs.twimg.com

Siapa yang tidak suka traveling. Melewati sehari penuh untuk melepas penat menjadi hal paling berharga yang akan kamu lalui. Kebanyakan orang mungkin menganggap bahwa traveling akan membuang uang dan waktu. Tetapi traveling tidak musti dilakukan di tempat yang jauh kok. Kamu masih bisa melakukannya di tempat yang kamu anggap itu menarik dan menyenangkan.  

Traveling bisa dilakukan kapanpun dan dimana kamu berada. Bayangkan bila saat menjalankannya, kamu lalui bersama pasangan kamu, traveling akan menjadi lebih menyenangkan. Tetapi bagaimana bagi yang sudah menikah? Bagi yang sudah menikah, mungkin ada banyak faktor mengapa rencana traveling kamu bisa tertunda.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa salah satu waktu terbaik untuk melakukan traveling adalah sebelum menikah. Bagaimana bisa begitu? Nah, daripada susah mencari jawaban, berikut alasan-alasan mengapa kamu harus traveling sebelum menikah. 




  • Saat menikah nanti, tentu waktu kamu akan berkurang untuk Traveling. Akan ada banyak waktu yang dihabiskan dirumah bersama pasangan. Alasanya mereka memerlukan perhatian darimu.

Sumber Gambar : aimgroup.ro

  • Kamu akan tahu bahwa setelah menikah, kamu tidak bisa menggunakan uang secara sembarangan. Kamu akan menemukan banyak kebutuhan yang harus kamu prioritaskan. 


Sumber Gambar : uberflip.cdntwrk.com

  • Jalan-jalan ke banyak lokasi bisa membuat kamu menemukan bayak hal menarik yang baru. Kamu juga bisa menentukan kemana kamu akan traveling sambil menemukan banyak inspirasi sebelum kamu kepalaminan kelak.


Sumber Gambar: cdn.zettamedia.co

  • Setelah menikah kelak, kamu bakalan merasakan bagaimana menjadi orang tua dari anak-anak kamu. Akan ada banyak waktu yang mesti kamu kerjakan untuk memperhatikan kebutuhan mereka. Setelah kamu memiliki bayi, kamu akan banyak meluangkan waktu untuk buah hatimu. 


Sumber Gambar: 4.bp.blogspot.com

  • Kamu bisa mengumpulkan banyak cerita melalui perjalanan traveling. Kelak bila kamu sudah berkeluarga, kamu akan merasakan bagaimana mencari ruang untuk menceritakan segala pengalaman yang pernah kamu lalui.


Sumber Gambar: i.huffpost.com

  • Traveling bisa menjadi hal berharga untuk melatih kamu bagaimana menyelesaikan sebuah permasalahan dan tantangan. Selama kamu melakukan perjalanan, kamu akan menemui hal-hal baru yang belum pernah kamu jumpai. Kemampuan menyelesaikan masalah seorang diri inilah akan melatih kamu untuk kehidupan menjelang kehidupan pernikahan. 


Sumber Gambar: static.elmeme.me



First